Kronologi Test Ujian Masuk Universitas Gunadarma

Ada yang bilang sih musti pake kemeja putih berkerah dan bawahan warna hitam namun bukan yang berbahan denim atau sifon.

Vira dapat shift siang, yaitu sekitar pukul 10 siang atau 11 siang gitu deh. Lalu Vira segera menuju ke ruangan yang telah tercantum di kartu ujian. Dengan langkah ringan, Vira bergegas memasuki ruangan ujian tersebut. Nggak nyangka, ternyata di ruangan tersebut tersedia berpuluh-puluh komputer untuk kami gunakan saat Tes Ujian ini. Kami memilih tempat duduk secara acak atau bebas. Dan langkah langkah pengerjaannya akan dijelaskan oleh pengawas Tes Ujian. Tenang saja..

Yang perlu diingat adalah jika salah menjawab akan di minus 1 poin. Jadi, lebih baik di skip kalau menemukan soal-soal yang menurut Anda itu sulit.

Waktu pengerjaannya sekitar 2jam. Tidak boleh membawa alat tulis, padahal ada tes ujian matematika loh hehe Vira sempet bingung gimana nanti ngerjainnya tapi Alhamdulillah semua lancar.

diandrasav

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar